Fakta membuktikan 70% wanita berpotensi terkena penyakit yang menyerang 0rgan kewanitaan. Namun sayangnya, wanita seringkali mengabaikan kesehatan 0rgan int!mnya. Padahal ada begitu banyak penyakit yang berpotensi menimbulkan gangguan, salah satu diantaranya adalah M!IOMA RAH!IM.

Bagaimana tidak, kebanyakan wanita dengan m!om akan mengalami menstruasi yang menyakitkan dan berat, bisa jadi pendarahan berjalan dengan deras bahkan terkadang keluar gumpalan darah. Hal ini seringkali diikuti dengan kram di area bawah perut, pinggang, dan bahkan rasa sakit saat buang air kecil atau berhubungan i!nt!m.

Mita, seorang guru di Jakarta pernah mengalami hari-hari yang berat karena gangguan M!IOM yang dialaminya pada tahun awal tahun 2008. Hampir satu tahun lebih, tersiksa. Terutama saat m3nstruasi, dimana darah yang keluar sangat banyak disertai rasa sakit yang luar biasa. Tidak hanya itu, fisiknya juga lemah karena banyaknya darah yang keluar. Selain sempoyong, pandangan juga berkunang-kunang. Saat itu yang terbayang hanya kemat!an.

P3ndarahan hebat yang dialami Mita saat itu, sempat membuatnya berpikir akan menjadi akhir hidupnya. Betapa tidak, selain darah yang keluar sangat banyak dan tak berhenti berbilang minggu lamanya, dokter memastikan dirinya mengidap M!iom4 Rah!m dengan ukurannya 14 cm x 13 cm x 11 cm.

Pada saat itu untuk memastikan peny4k!t yang diidapnya, Mita tidak hanya mengandalkan satu dokter. Mita berkonsultasi ke beberapa dokter yang lain namun diagnosanya tetap sama, m!ioma r4him dengan ukuran yang sama. Semua dokter yang memeriksanya tersebut menganjurkan untuk segera op3r4si karena M!iom4 yang diidap Mita dapat mengancam keselamatan jiwanya.

Akhir 2009 dengan berat hati, Mita siap bersedia menjalani op3r4s!. Namun karena stress, setelah naik meja 0peras! ternyata tensi darahnya tinggi, hampir 200, sehingga 0peras! pun ditunda.

Saat penundaan itulah Mita mencoba mencari peng0b4tan alternative lain, yang Ia harapkan bisa menjadi solusi selain 0peras!. Sampai suatu hari ia mendapat informasi tentang 0b4t h3rb4l L!NG SH3N YA0 yang salah satu khasiatnya dapat mengatasi M10m. Mita pun mencoba mengkonsumsi 0b4t tersebut tanpa ragu karena L!ng Sh3n Ya0 0b4t h3rb4l yang memiliki nomor registrasi dari BPOM.

Hari ke dua Ia mengkonsumsi L!ng Sh3n Ya0, ternyata rasa sakitnya reda. Maka ia teruskan minum 0b4t h3rb4l tersebut. Hasilnya, walau tidak instant, secara bertahap m10ma di rahimnya mengecil dan hilang sama sekali dalam waktu sekitar setahun rutin minum L1ng Sh3n Ya0.

Untuk mengetahui progress peng0b4tannya, Mita rutin memeriksakan diri ke dokter secara berkala. Pertama, Mei 2010, hasil USG menunjukkan m10ma yang Ia idap mengecil jadi  8,9 cm x 9,3 x 9,7 cm. Ia senang sekali, maka makin diteruskannya minum 0b4t tersebut. September 2010 diperiksakan lagi, hasilnya jadi 7,5 cm x 8,2 cm x 7,8 cm. Tiga bulan kemudian diperiksakan lagi, mengecil jadi 4,5 cm x 5 cm x 4,6 cm. Maret 2011, hasil USG nya juga menunjukkan pengecilan yang signifikan, yakni jadi 2 cm x 2,1 cm x 1 cm. Dengan angka tersebut, sebenarnya rasa sakit sama sekali telah hilang dan fisiknya pun sebenarnya sudah normal. Tapi Ia tetap mengonsumsi L1ng Shen Ya0 dengan harapan benar-benar tuntas. Terakhir Ia periksakan ke dokter ahli kandungan Mei 2012, rah!mnya dinyatakan bersih, tidak ada m10ma ataupun penyakit lain yang bersarang di rahimnya.

Kini Ibu 6 orang anak tersebut telah terbebas dari m10ma rahim. Ia benar-benar lega. Seiring itu, fisiknya benar-benar sudah normal tanpa sakit dan menstruasi pun teratur sebagaimana sebelumnya. Dan kini, Ia mampu beraktivitas rutin sebagaiamana sediakala.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab munculnya M10m. Diduga M10m dipengaruhi oleh tidak stabilnya hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh wanita, apalagi ini lebih sering terjadi pada wanita di atas usia 40-50 tahun.

Meskipun M10m adalah tumor yang tak berkembang jadi kanker. Tapi M10m punya gejala hampir sama dengan kanker rahim langka yang disebut sarcoma. Dokter biasanya menyarankan untuk 0peras!.

Namun kini ada alternative s0lusi untuk mengatasinya. L!NG SH3N YA0O 0b4t h3rb4l yang terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat yang dapat menjadi s0lus! tanpa operasi untuk mengatasi M!om. Klik www.lsyindonesia.com untuk info produk, pemesanan CS SMS/WA:  0896-6631-0260

Informasi Terkait Cara Mengatasi Miom, Kista, Kanker Dan Tumor Tanpa Operasi:

Klik lsyindonesia.com untuk info produk, pemesanan CS SMS/WA: 0896-6631-0260  (Klik Langsung Ke WA)